Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs LAMPUNG FC Piala Kemerdekaan (Jum'at, 21 Agustus 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs LAMPUNG FC Piala Kemerdekaan (Jum'at, 21 Agustus 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs LAMPUNG FC Piala Kemerdekaan (Jum'at, 21 Agustus 2015) info berita sepak bola terbaru Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs LAMPUNG FC Piala Kemerdekaan (Jum'at, 21 Agustus 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) PSMS Medan vs Lampung FC "Grup A" Piala Kemerdekaan 2015

Jum'at, 21 Agustus 2015, pukul 19.00 WIB, Stadion Teladan, Medan.

Informasi Pertandingan - Prediksi PSMS vs LAMPUNG FC :

PSMS vs LAMPUNG FC Piala Kemerdekaan 2015

* BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Piala Kemerdekaan "Babak Penyisihan Fase Grup D", Jum'at (21/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 18.30 WIB ~ PSMS Medan vs Lampung FC.

Memastikan satu tiket dari Grup A ke babak selanjutnya di Piala Kemerdekaan 2015, PSMS Medan tinggal membutuhkan tambahan tiga poin lagi. Makanya saat menghadapi Lampung FC, di Stadion Teladan, Medan, Jumat (21/8/2015) malam, mau tak mau kemenangan ketiga harus diperoleh kembali.

Jika berhasil, sembilan poin yang dikantungi tim berjuluk Ayam Kinantan ini sudah tak mengusik posisi aman di Grup A. Makanya duel ini nanti diprediksi akan berjalan seru.

Pertama karena kedua tim sama-sama membutuhkan tambahan poin untuk menjaga dan memastikan aman dari fase grup. Kedua perform a Lampung FC saat dikalahkan PS Kwarta sebenarnya tidak terlalu buruk . Mereka kecolongan dua gol di 15 menit awal hingga akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan menit ke 69. Ketiga, performa Tambun Naibaho dkk juga dianggap sangat impresif selama 90 menit.

"Inilah sepak bola, apapun bisa terjadi. Lawan Kwarta kami kecolongan, namun melawan PSMS kami tidak pesimis, meskipun posisi mereka lebih baik. Kami juga butuh kemenangan dan anak-anak bersemangat di pertandingan nanti," ujar Amiluddin pelatih Lampung FC, Kamis (20/8/2015).

Bakal mendapatkan perlawanan dari Lampung FC sudah diprediksi. Pelatih PSMS Suharto AD menilai anak-anak Lampung memiliki semangat menang yang tak kalah dari tim lainnya.

"Siapapun yang bertemu dengan PSMS sudah pasti memiliki semangat lebih. Tak hanya Lampung, tapi juga tim-tim lain. Sekarang tinggal bagaimana kita tetap bisa mempertahankan performa sebelumnya," bilang Suharto AD.

Demi mengamankan satu tiket dari grup A, Suharto meminta pemainnya agar tidak sepele dalam pertandingan nanti.  "Saya tegaskan kepada pemain jangan remeh dengan lawan. Melawan Lampung kita memang harus bisa kembali menang, supaya posisi kita aman di grup A. Kami pikir dengan tekad semua pemain, kita optimis kembali meraih kemenangan," tegas Suharto.

Sementara itu dipertandingan pertama Jumat sore besok akan berhadapan Kwarta versus Kalteng. Duel ini juga tak kalah penting bagi kedua tim yang sama-sama mengantungi poin sama, yaitu empat. Di klasemen mereka hanya berbeda agregat gol.

"Kami sudah membuka jalan dengan menang dari Lampung FC. Melawan Kalteng mudah-mudahan kita kembali meraih tiga poin tambahan," harap Slamet.***

Prediksi Hasil Akhir: PSMS 55 - 45 Lampung
Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs LAMPUNG FC Piala Kemerdekaan (Jum'at, 21 Agustus 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs LAMPUNG FC Piala Kemerdekaan (Jum'at, 21 Agustus 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs LAMPUNG FC Piala Kemerdekaan (Jum'at, 21 Agustus 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs LAMPUNG FC Piala Kemerdekaan (Jum'at, 21 Agustus 2015)"

Posting Komentar