Prediksi Skor (Line-Up) Persewangi Selection vs Indonesia All Stars (Rabu, 29 Juli 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Persewangi Selection vs Indonesia All Stars (Rabu, 29 Juli 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Persewangi Selection vs Indonesia All Stars (Rabu, 29 Juli 2015) info berita sepak bola terbaru Prediksi Skor (Line-Up) Persewangi Selection vs Indonesia All Stars (Rabu, 29 Juli 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persewangi Banyuwangi Selection vs Timnas U-23 (Garuda All-Stars) Turnamen Sunrise of Java Cup "SoJC" 2015

Rabu, 29 Juli 2015, pukul 19.00 WIB, Stadion Diponegoro, Banyuwangi.

Informasi Pertandingan - Prediksi Persewangi Selection vs Indonesia All-Stars :

Persewangi Selection vs Indonesia All Stars 2015

* BOLAPENTING - Jadwal pertandingan turnamen persahabatan "Sunrise of Java Cup 2015", Rabu (29/07) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 19.00 WIB ~ Persewangi Banyuwangi Indonesia All Stars.

Tim tuan rumah Persewangi Banyuwangi akan diperkuat beberapa pemain bintang Indonesia Super League, dalam mini kompetisi sepak bola, Sunrise of Java (SoJ) Cup 2015, yang akan digelar 29 Juli malam ini nanti di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Beberapa pemain bintang ISL tersebut diantaranya, adalah Ferdinand Sinaga, Oktavio Dutra, Slamet Nurcahyo, dan Trias Budi Susanto, yang sudah dihubungi manajemen Persewangi untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Blambangan te rsebut.

Sementara dari kubu lawan, meski banyak menggunakan pe main dari luar, namun Garuda All Star yakin dengan kemampuan mereka pada turnamen Sunrise of Java Cup. Apalagi sejumlah nama yang dipanggil setidaknya pernah mencicipi seragam Timnas U-23.

Skuat Garuda All Star memang minim pemain Timnas U-23. Tercatat hanya enam pemain saja yang memperkuat Garuda Muda pada SEA Games Singapura lalu. Mereka adalah Teguh Amiruddin, Agung Prasetyo, Vava Mario Yagalo, Adam Alis, Evan Dimas, dan Muchlis Hadi Ning.

Jadi jangan lupa dukung dan saksikan laga Pembuka Sunrise of Java 2015 antara tuan rumah Persewangi melawan Indonesia All Star.

Prediksi hasil akhir: Persewangi 50 - 50 Garuda All-Star
Prediksi Skor (Line-Up) Persewangi Selection vs Indonesia All Stars (Rabu, 29 Juli 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Persewangi Selection vs Indonesia All Stars (Rabu, 29 Juli 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Persewangi Selection vs Indonesia All Stars (Rabu, 29 Juli 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) Persewangi Selection vs Indonesia All Stars (Rabu, 29 Juli 2015)"

Posting Komentar