Prediksi Skor (Line-Up) MITRA KUKAR vs PERSITA Piala Presiden (Minggu, 30 Agustus 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) MITRA KUKAR vs PERSITA Piala Presiden (Minggu, 30 Agustus 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) MITRA KUKAR vs PERSITA Piala Presiden (Minggu, 30 Agustus 2015) info berita sepak bola terbaru Prediksi Skor (Line-Up) MITRA KUKAR vs PERSITA Piala Presiden (Minggu, 30 Agustus 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Mitra Kukar vs Persita Tangerang "Grup C" Turnamen Piala Presiden 2015

Minggu, 30 Agustus 2015, pukul 18.30 WIB, Stadion Dipta, Gianyar, Bali.

Informasi Pertandingan - Prediksi MITRA KUKAR vs PERSITA :

Mitra Kukar vs Persita Piala Presiden 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Turnamen Piala Presiden "Babak Penyisihan Fase Grup", Minggu (30/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 18.30 WIB di IndosiarTV (Mitra Kukar vs Persita Tangerang).

* Mitra Kukar dan Persita Tangerang tergabung di Grup C Piala Presiden 2015 bersama Persija Jakarta dan Bali United Pusam yang bertindak sebagai tuan rumah. Laga Mitra Kukar vs Persita ini digelar setelah pertandingan pembuka yang mempertemukan Bali United kontra Persija.

Di Piala Presiden 2015, Mitra Kukar tampil dengan wajah baru. Cukup banyak punggawa tim Naga Mekes yang pindah ke klub lain, namun hal itu diimbangi dengan merekrut beberapa pemain baru seperti Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Hendra Adi Bayauw, Saepuloh Maulan a, dan lainnya, juga pelatih anyar Jafri Sastra.

Sementara itu , Persita Tangerang merupakan salah satu klub dari Divisi Utama yang diundang tampil di Piala Presiden 2015. Meskipun begitu, tim Pendekar Cisadane tidak akan minder dan siap bersaing dengan klub-klub papan atas tanah air di turnamen ini.

“Kami sudah memiliki komitmen dan tidak mau menjadi penggembira saja. Kami mau berbicara di grup walaupun bersama tim dari ISL,” tandas kapten tim Persita Tangerang, Maman Abdurrahman
“Saya pikir kami tidak perlu minder. Pelatih juga sudah mengingatkan agar tidak merasa rendah diri karena tim Divisi Utama,” tambah mantan bek Timnas Indonesia dan Persib Bandung ini.

Head to Head:
ISL 17/02/2013 Persita Tangerang 1-1 Mitra Kukar
ISL 02/07/2013 Persita Tangerang 0-0 Mitra Kukar
PII 20/07/2005 Persita Tangerang 4-0 Mitra Kukar
PII 02/08/2005 Persita Tangerang 2-2 Mitra Kukar

Prakiraan Susunan Pemain
Mitra Kukar (4-4-2)
Joice Sorongan, Zulkifli Syukur, Rudolf Y anto Basna, OK Jhon, Saepulloh, Hendra Ridwan, Eka Ramdhani, Rizky Pellu, Hendra Bayauw, Airlangga Sucipto, Rachmat Affandi.
Persita Tangeang (4-4-2)
Usman Pribadi, Rio Ramandika, Maman Abdurahman, Kerry Yudiono, Rafid Chadafi, Syahroni, Raphael Maitimo, Erik Setiawan, Zalwandi, Zikri Akbar, Rishadi Fauzi.

Prediksi Hasil Akhir: Mitra Kukar 55 - 45 Persita
Prediksi Skor (Line-Up) MITRA KUKAR vs PERSITA Piala Presiden (Minggu, 30 Agustus 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) MITRA KUKAR vs PERSITA Piala Presiden (Minggu, 30 Agustus 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) MITRA KUKAR vs PERSITA Piala Presiden (Minggu, 30 Agustus 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) MITRA KUKAR vs PERSITA Piala Presiden (Minggu, 30 Agustus 2015)"

Posting Komentar