Daftar Skuad 24 Pemain Persija di Piala Presiden 2015

Daftar Skuad 24 Pemain Persija di Piala Presiden 2015

Daftar Skuad 24 Pemain Persija di Piala Presiden 2015 info berita sepak bola terbaru Daftar Skuad 24 Pemain Persija di Piala Presiden 2015 semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Inilah Daftar Lengkap Skuad 24 Susunan Nama Pemain tim Persija Jakarta di ajang Turnamen Piala Presiden 2015

Skuad Pemain Persija di Piala Presiden 2015

* BolaPenting - Skuad Pemain Persija di Piala Presiden 2015
Persija Jakarta terus mematangkan persiapan untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2015. Pelatih Macan Kemayoran julukan Persija, Rah mad 'RD' Darmawan akan memboyong 24 pemain untuk menghadapi laga di fase Grup C Piala Presiden.

Di posisi penjaga gawang, dipastikan tetap dikawal oleh Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio dan Reky Rahayu. Di sektor pertahanan dijaga oleh Ambrizal, Alan Aciar, Gunawan Dwi Cahyo, Firmansyah, Ismed Sofyan, Vava Mario Yagalo, Delton Stevano, dan Novri Setiawan.

Lini tengah dipercayakan kepada Mbida Messi, Ramdani Lestaluhu, Febriansyah, Amarzukih, Dirga Lasut, Rendi Irwan, Vendry Mofu, Andro Levandi, Rudi Setiawan, dan Irsyad Maulana.

Lini depan ada nama sang kapten Bambang Pamungkas, serta 2 pemain baru Muhammad Nur Iskandar dan James Koko Lomell seperti yang dilansir dari situs Persija.

Ke 24 pemain Macan Kemayoran akan memberikan penampilan terbaiknya di Piala Presiden 2015. Daftar Skuad 24 Pemain Persija di Piala Presiden 2015 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Daftar Skuad 24 Pemain Persija di Piala Presiden 2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Daftar Skuad 24 Pemain Persija di Piala Presiden 2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Daftar Skuad 24 Pemain Persija di Piala Presiden 2015"

Posting Komentar