Prediksi Skor (Line-Up) PERSEKAP vs PSS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) PERSEKAP vs PSS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) PERSEKAP vs PSS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015) info berita sepak bola terbaru Prediksi Skor (Line-Up) PERSEKAP vs PSS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persekap Pasuruan vs PSS Sleman "Grup D" Piala Kemerdekaan 2015

Sabtu, 22 Agustus 2015, pukul 19.00 WIB, Stadion Wilis, Madiun.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSEKAP vs PSS SLEMAN :

Persekap vs PSS Sleman Piala Kemerdekaan 2015

* BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Piala Kemerdekaan "Babak Penyisihan Fase Grup D", Sabtu (22/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 18.30 WIB ~ PSS Sleman vs Persekap Pasuruan.

PSS Sleman memastikan tampil dengan tempo tinggi dan mengandalkan kecepatan pemainnya saat berhadapan dengan Persekap Pasuruan di babak penyisihan Grup D Piala Kemerdekaan edisi tahun 2015 kali ini.

Strategi ini dipilih karena PSS ingin memanfaatkan sedikitnya waktu istirahat yang dimiliki oleh para pemain Persekap.

Pihaknya PSS telah melihat permainan terakhir dari Persekap Pasuruan. Saat itu, Persekap harus susah payah meraih kemenangan 3-1 dari Persebo Bondowoso di pertandingan kedua mereka pada babak penyisihan grup. Oleh karena itu, Didik mengaku optimistis mampu meraih kemenangan a tas Persekap pada pertandingan selanjutnya.

Menurut sang pelat ih PSS Sleman, ada dua strategi yang akan diterapkan pihaknya saat berhadapan dengan Persekap nantinya. Strategi pertama adalah tampil dengan tempo tinggi dan permainan cepat, sedangkan yang kedua adalah memaksimalkan para pemain di lini kedua.

Khusus untuk strategi kedua, lanjut Didik kemungkinan besar diterapkan jika hingga menjelang pertandingan kondisi kebugaran dari tiga pemain inti PSS masih terganggu.

Di lini depan, PSS terancam tidak diperkuat oleh Agung Suprayogi dan Jacky P, sedangkan di lini belakang Nova Arianto kemungkinan besar absen saat melawan Persekap Pasuruan. Ketiganya sampai kemarin masih menjalani tahap pemulihan, setelah sempat mengalami cedera saat berhadapan dengan Madiun Putera.

Dengan banyaknya pemain di lini tengah yang dipasang, Didik tidak menampik jika kemudian pada saat melawan Persekap skuat akan bermain dengan pola 4-5-1. Di mana posisi penyerang tunggal akan ditempati oleh Edi W.

Sedangkan TA Musyafri tetap akan b erada di posisinya yakni wing kanan. Posisi ini sempat dimainkan oleh mantan pemain Timnas Indonesia ini pada saat melawan Madiun Putera.

Sementara Persekap sendiri akan berupaya tampil dengan sangat maksimal pada laga malam ini nanti. mengingat mereka kini tengah bertengger di posisi kedua tabel klasemen sementara Piala Kemerdekaan (Grup D) dengan koleksi 2 poin.

Dengan demikian maka bisa dibilang mereka mempunyai kans yang lebih baik untuk bisa lolos ke babak 8 besar ajang tersebut dibanding lawannya pada laga kali ini yakni tim asal Sleman tersebut.***

Prediksi Hasil Akhir: Persekap 50 - 50 PSS
Prediksi Skor (Line-Up) PERSEKAP vs PSS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) PERSEKAP vs PSS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) PERSEKAP vs PSS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) PERSEKAP vs PSS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015)"

Posting Komentar