Prediksi Skor (Line-Up) PERSIBANGGA vs PERSIS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) PERSIBANGGA vs PERSIS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) PERSIBANGGA vs PERSIS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015) info berita sepak bola terbaru Prediksi Skor (Line-Up) PERSIBANGGA vs PERSIS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persibangga Purbalingga vs Persis Solo "Grup C" Piala Kemerdekaan 2015

Sabtu, 22 Agustus 2015, pukul 15.30 WIB, Stadion Manahan, Solo.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIBANGGA vs PERSIS :

Persibangga vs Persis Solo Piala Kemerdekaan 2015

* BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Piala Kemerdekaan "Babak Penyisihan Fase Grup C", Sabtu (22/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB ~ Persibangga vs Persis Solo.

Persis Solo membawa misi mustahil dalam duel melawan Persibangga Purbalingga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (22/8/2015) sore. Laskar Sambernyawa, julukan Persis, nyaris tidak mungkin lolos ke babak delapan besar Piala Kemerdekaan setelah hanya mampu mendulang dua poin dari tiga laga pertama.

Tim besutan Aris Budi Sulistyo itu dipecundangi PPSM Magelang dengan skor 2-3 di laga pembuka, Sabtu (15/8/2015). Setelah itu, Persis hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 atas PSIR, Selasa (18/8/2015), dan merebut skor 2-2 saat melawan Persinga Ngawi, Kamis (20/8/2015). R ekor buruk itu membuat Laskar Sambernyawa tertahan di peringkat keemp at klasemen sementara Grup C.

Tim tuan rumah tertinggal jauh dari PPSM yang nyaris tak terkejar di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin. Kemenangan di dua laga terakhir pun tidak cukup kuat untuk memastikan langkah Persis ke perempat final. Laskar Sambernyawa hanya bisa keluar sebagai runner up jika Persinga Ngawi dan Persiba Bantul sama-sama menelan hasil buruk di sisa pertandingan mereka.

Melihat tipisnya peluang lolos, Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo (ABS) tidak ingin terbenani dengan target tinggi saat menjamu Persibangga. Dia justru merasa Agung Prasetyo dkk. bisa tampil lebih lepas di pertandingan keempat Grup C ini.

Sementara bagi kubu sang lawan, sama halnya dengan Persis, Persibangga juga tidak lagi memasang target di laga kali ini. Tim polesan Siswanto itu dipastikan tersingkir setelah ditekuk Persiba dengan skor 0-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis malam. “Ya sama dengan Persis, sudah enggak kans bagi kami. Yang satu tim j uru kunci, satunya juru gembok,” tutur pelatih Persibangga, Siswanto, sembari tertawa.

Lantaran tak lagi berambisi memburu kemenangan, Siswanto berencana merotasi besar-besaran skuat yang akan diturunkan melawan Persis. Dia berencana memasang para pemain muda lokal Purbalingga dalam starting line up. “Sebagian besar pemain kami kan memang masih muda, bahkan ada yang masih kelas 1 SMA [sekolah menengah atas]. Target kami memang hanya untuk pembibitan pemain di turnamen ini, jadi kami akan memberi kesempatan mereka di laga besok [hari ini],” imbuh dia.***

Prediksi Hasil Akhir: Persibangga 50 - 50 Persis
Prediksi Skor (Line-Up) PERSIBANGGA vs PERSIS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) PERSIBANGGA vs PERSIS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) PERSIBANGGA vs PERSIS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) PERSIBANGGA vs PERSIS Piala Kemerdekaan (Sabtu, 22 Agustus 2015)"

Posting Komentar