Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Gresik United "Tribute to Suharno" Rabu 26 Agustus 2015

Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Gresik United "Tribute to Suharno" Rabu 26 Agustus 2015

Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Gresik United "Tribute to Suharno" Rabu 26 Agustus 2015 info berita sepak bola terbaru Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Gresik United "Tribute to Suharno" Rabu 26 Agustus 2015 semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Arema Indonesia vs Persegres Gresik Laga Uji Coba Tribute Game to Suharno 2015

Rabu, 26 Agustus 2015, pukul 15.30 WIB, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen - Malang.

Informasi Pertandingan - Prediksi AREMA CRONUS vs GRESIK UNITED :

Arema vs Gresik Tribute to Suharno 2015

* BOLAPENTING - Jadwal pertandingan friendly match "Laga Ujicoba Tribute untuk Suharno", Rabu (26/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB ~ Arema Cronous vs Persegres GU.

Laga bertajuk Tribute Game to Suharno itu bertujuan untuk mengenang mendiang pelatih yang sama-sama pernah menukangi kedua klub. Yang mana akan mempertemukan 2 tim Jawa Timur yakni Arema Singo Edan kontra sang tetanggan Gresik United.

Meski hanya laga persahabatan, Arema memandang serius Derby Jatim ini. Sebab, Gresik United adalah lawan terakhir yang dihadapi Ahmad Bustomi dkk sebelum terjun ke Piala Presiden, awal September mendatang.

"Bagi kami, jujur hasil b ukanlah target yang utama di pertandingan ini, yang penting evaluasi tim. Gresik United adalah lawan yang selevel, cocok untuk menguji kekuatan Arema sebelum Piala Presiden," ungkap pelatih Arema, Joko Susilo.

Sama halnya dengan tuan rumah, Gresik United juga menjanjikan akan tampil maksimal. Laskar Joko Samudro juga siap membawa amunisi terbaiknya, termasuk juga pemain asing.

"Kami datang ke Malang juga untuk persiapan Piala Presiden, tapi kami tidak mau jadi bulan-bulanan," ujar Liestiadi, pelatih kepala Gresik United.

Kickoff laga ujicoba spesial tujuh hari meninggalnya Suharno ini akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Panpel Arema mematok harga tiket ekonomi Rp 20 ribu, VIP Rp 50 ribu, dan VVIP Rp 75 ribu.

Dua jam sebelumnya, Tribute Game to Suharno ini akan dibuka oleh dua laga Arema All-Star. Tim bermaterikan para legenda Arema itu akan menghadapi tim wartawan dan kepolisian mulai pukul 13.30 WIB di stadion yang sama.

Head to Head:
Arema Malang    Gresik United
Win20
Loss02
Draw33
Ø Goals per Match1.60.4
League Table2.13.

Susunan Pemain Arema (4-4-2): Kurnia Mega; Fabiano, Suroso, Benny Wahyudi, Alfarizi; Hendro Siswanto, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, I Gede Sukadana; Samsul Arif, Cristian Gonzales.

Prediksi Hasil Akhir: Arema 55 - 45 Gresik
Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Gresik United "Tribute to Suharno" Rabu 26 Agustus 2015 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Gresik United "Tribute to Suharno" Rabu 26 Agustus 2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Gresik United "Tribute to Suharno" Rabu 26 Agustus 2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Gresik United "Tribute to Suharno" Rabu 26 Agustus 2015"

Posting Komentar