Berita ISL Terkini : Mitra kukar akan kumpulkan pemain 10 Agustus 2015

Berita ISL Terkini : Mitra kukar akan kumpulkan pemain 10 Agustus 2015

Berita ISL Terkini : Mitra kukar akan kumpulkan pemain 10 Agustus 2015 info berita sepak bola terbaru Berita ISL Terkini : Mitra kukar akan kumpulkan pemain 10 Agustus 2015 semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Berita Bola Indonesia – Berita ISL Terkini , Mitra kukar akan kumpulkan pemain 10 Agustus 2015 , tim berjuluk naga mekes Mitra Kukar kembali akan mempersiapkan skuat nya guna menghadapi ajang Piala Presiden yang bakal berlangsung akhir Agustus ini. ajang Piala Presiden itu sendiri rencananya akan diikuti oleh sebagian besar dari tim yang berpartisipasi dalam ISL dan kabarnya juga akan di tambah dari klub Divisi Utama.

“Ya, kita akan berpartisipasi dalam turnamen Piala Indonesia Satu yang terbaru berganti nama Piala Presiden. Rencananya kita akan kumpulkan pemain pada 10 Agustus nanti di Tenggarong,” kata CEO Mitra Kukar, Endri Erawan seperti yang dilansir Ligaindonesia.co.id .

Menurut CEO Mitra kukar , skuad Naga Mekes yang dipersiapkan untuk terjun di turnamen Piala Presiden esok akan dilatih oleh Sukardi ‘Kardok’ bersama Joice Sorongan, dua asisten pelatih yang masih bertahan di klub Mitra Kukar , karena memang Mitra kukar belum mencari pelatih pengganti selepas perginya Cooper .

“Kita tidak buru-buru mencari pelatih kalau hanya untuk mengikuti turnamen ini. Kecuali sudah ada kejelasan kompetisi ISL, barulah kita cari pelatih. Untuk turnamen ini kita serahkan kepada Sukardi dan Joice untuk menangani tim,” sambung nya .

Lebih lanjut dikatakan Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, Mitra Kukar bakal mengumpulkan 22 pemain lama yang terakhir terdaftar untuk mengikuti QNB League 2015 lalu dan yang jadi catatan , tak ada pemain asing disana . “Tidak ada pemain baru, semuanya pemain lama. Tidak ada juga pemain asing,” pungkasnya .

Berita ISL Terkini : Mitra kukar akan kumpulkan pemain 10 Agustus 2015 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Berita ISL Terkini : Mitra kukar akan kumpulkan pemain 10 Agustus 2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Berita ISL Terkini : Mitra kukar akan kumpulkan pemain 10 Agustus 2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Berita ISL Terkini : Mitra kukar akan kumpulkan pemain 10 Agustus 2015"

Posting Komentar