Prediksi Skor (Line-Up) AREMA vs PERSELA Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) AREMA vs PERSELA Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) AREMA vs PERSELA Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015) info berita sepak bola terbaru Prediksi Skor (Line-Up) AREMA vs PERSELA Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Arema Cronous vs Persela Lamongan "Grup B" Turnamen Piala Presiden 2015

Selasa, 1 September 2015, pukul 18.30 WIB, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen (Malang).

Informasi Pertandingan - Prediksi AREMA CRONUS vs PERSELA LAMONGAN :

AREMA vs PERSELA Piala Presiden 2015

* BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Turnamen Piala Presiden "Babak Penyisihan Fase Grup", Selasa (01/09) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 18.30 WIB di IndosiarTV (Arema Indonesia vs Persela Lamongan).

Arema bakal menghadapi laga perdana Grup B melawan Persela Lamongan, Selasa (1/9) malam. Dalam laga yang digeber di Stadion Kanjuruhan Malang itu, tim pelatih Arema memasang kewaspadaan tinggi terhadap calon lawan.

Laskar Joko Tingkir datang ke Malang dengan misi ogah numpang lewat di Grup B Piala Presiden. Total 26 pemain terbaik mereka dibawa tim pelatih yang dipimpin oleh Didik Ludiyanto.

"Salah jika meremehkan kekuatan Persela, karena mereka juga menyiapkan kekuatan terbaiknya melawan Arema," ungk ap pelatih Arema, Joko Susilo.

Sementara Arema juga baru saja mendapat suntikan dua pemain asing, yakni Morimakan Koita dan Lancine Kone. Sementara semua pemain lokal lawas sudah siap ditampilkan, kecuali Ahmad Nufiandani yang masih cedera.

"Kita melihat Arema sebagai tim besar, jadi kita melawannya juga dengan kekuatan dan semangat yang besar pula," tutur Yanuar Hermansyah, asisten pelatih Persela.

Di pertemuan terakhir mereka di SCM Cup 2015, Arema unggul 2-1 atas Persela. Sementara itu, secara head to head di 24 ali pertemuan, skuat Singo Edan masih unggul 12 kali menang, enam kali seri dan sisanya kalah.

Kickoff laga Arema kontra Persela ini bakal dimulai pada pukul 18.00 WIB. Rencananya, duel antara dua klub Jawa Timur tersebut bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Head To Head:
  •  20 Oktober 2014 Arema 4 – 0 Persela
  •  8 Oktober 2014 Persela 2 – 2 Arema
  •  11 Januari 2014 Persela 0 – 2 Arema
  •  22 April 2013 Persela 0 – 0 Ar ema
  •  14 Maret 2013 Arema 2 – 0 Persela

Prakiraan Susunan Pemain
Arema Cronus:
K. Hermansyah, Purwaka, Fabiano Da Rosa, A. Bustomi, B. Wahyudi, Koita, H. Kipuw , C. Gonzáles, S. Arif, D. Santoso, Kone
Persela Lamongan:
C. Huda, M. Panggabean, Kasrun, E. Taufik, Z. Haq-dhanu Rosade, Z. Arifin, Jusmadi, A. Ariyanto, Mamadou, B. Chalwa

Prediksi Hasil Akhir: Arema 55 - 45 Persela
Prediksi Skor (Line-Up) AREMA vs PERSELA Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) AREMA vs PERSELA Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) AREMA vs PERSELA Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) AREMA vs PERSELA Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015)"

Posting Komentar