Berita ISL terbaru : Persib ajak Zulham Zamrun lawan Arema

Berita ISL terbaru : Persib ajak Zulham Zamrun lawan Arema

Berita ISL terbaru : Persib ajak Zulham Zamrun lawan Arema info berita sepak bola terbaru Berita ISL terbaru : Persib ajak Zulham Zamrun lawan Arema semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Berita Bola Indonesia – Berita ISL terkini , Persib ajak Zulham Zamrun lawan Arema . Pemain yang musim lalu membela Persipura Jayapura, Zulham Zamrun bergabung bersama klub PERSIB. Salah satu pertandingan yang akan menjadi debut nya di Maung Bandung adalah kontra Arema Indonesia pada 11 Agustus mendatang.

Pemain yang juga membela Tim Nasional Indonesia ini akan mengenakan nomor punggung 54. ia dikabarkan Sudah terlihat akrab dengan pemain lainnya, Zulham terlihat langsung mampu adaptasi sosial .

Sementara itu Pelatih Djadjang Nurdjaman merasa bersyukur dengan datangnya Zulham Zamrun yang kini sudah bergabung di PERSIB. Pemain eks Persipura Jayapura musim lalu ini adalah incarannya musim lalu di jendela transfer ISL .

Diharapkan datangnya Zulham akan menambah kekuatan Persib dalam menjalani pertandingan saat menghadiri undangan Arema Indonesia yang bakal merayakan HUT ke 28 tanggal 11 Agustus nanti .

Zulham Zamrun pun merasa senang bisa bergabung dengan PERSIB meskipun dipersiapkan hanya pada pertandingan persahabatan . Pemain asal Ternate, Maluku Utara ini akan dibawa ke Malang untuk menghadapi Arema Indonesia pada HUT ke-28 tim berjuluk Singo Edan ini. “Walaupun laga ujicoba, tapi saya tetap senang,” seperti yang dilansir Persib.co.id .

Lebih lanjut Zulham mengatakan alasan dirinya sampai di BAndung ,  dirinya bergabung di tim ini karena diminta Manajer PERSIB Umuh Muchtar. berhubung kontraknya dengan Persipra sah putus  , maka ia pun bebas memilih tawaran Persb ini .

Berita ISL terbaru : Persib ajak Zulham Zamrun lawan Arema Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Berita ISL terbaru : Persib ajak Zulham Zamrun lawan Arema ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Berita ISL terbaru : Persib ajak Zulham Zamrun lawan Arema yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Berita ISL terbaru : Persib ajak Zulham Zamrun lawan Arema"

Posting Komentar