Prediksi Skor (Line-Up) PERSIS vs PERSIBA Piala Kemerdekaan (Selasa, 25 Agustus 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) PERSIS vs PERSIBA Piala Kemerdekaan (Selasa, 25 Agustus 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) PERSIS vs PERSIBA Piala Kemerdekaan (Selasa, 25 Agustus 2015) info berita sepak bola terbaru Prediksi Skor (Line-Up) PERSIS vs PERSIBA Piala Kemerdekaan (Selasa, 25 Agustus 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persis Solo vs Persiba Bantul "Grup C" Piala Kemerdekaan 2015

Selasa, 25 Agustus 2015, pukul 15.30 WIB, Stadion Sultan Agung, Bantul.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIS vs PERSIBA :

PERSIS vs PERSIBA Piala Kemerdekaan 2015

* BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Piala Kemerdekaan "Babak Penyisihan Fase Grup C", Selasa (25/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 18.30 WIB ~ Persis Solo vs Persiba Bantul.

Persis Solo akan melakoni laga terakhirnya di Piala Kemerdekaan dengan menjamu Persiba Bantul di Stadion Manahan, Solo, Selasa (25/8) sore WIB. Meski pun duel ini sudah tak menentukan, Persis tetap akan tampil dengan motivasi tinggi guna memburu kemenangan.

Laga kontra Persiba Bantul memang sudah tak berpengaruh lagi bagi Persis Solo untuk lolos ke perempat final. Baik meraih hasil menang atau kalah, Persis Solo sudah dipastikan tersingkir dari Piala Kemerdekaan 2015 karena baru mengemas 5 poin dari empat laga yang sudah dilakoni.

Seandainya meraih tiga poin di laga terakhir, Persis Solo pun su dah tidak bisa lagi mengejar posisi dua teratas di Grup C yang saat i ni dihuni Persiba Bantul dengan torehan 10 poin dan PPSM Magelang dengan nilai sembilan.

Namun, Persis tak ingin tampil tanpa gereget. Torehan tiga poin tetap menjadi incaran Persis karena bukan hanya sebagai pelipur lara tapi juga demi menjaga gengsi di depan pendukungnya.

“Kami tetap akan tampil fight. Sebisa mungkin harus menang. Toh hasil itu juga bisa menjadi obat kekecewaan Pasoepati yang selama ini mendukung kami. Selain itu, dengan kemenangan setidaknya kami bisa menutup turnamen ini dengan hasil manis,” ujar pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo (ABS), saat dihubungi SoloposIndonesia , Senin (24/8/2015).

Dalam laga nanti, Persis Solo akan kembali tampil tanpa didampingi ABS yang masih menjalani larangan dari Komdis Tim Transisi. Meski demikian, eks pelatih Persik Kediri itu tetap masih menyandang posisi pelatih dan berperan dalam menentukan starting XI.

Melawan Persiba, ABS mengaku tidak akan banyak melakukan perubahan pemain dari yang diturunkan saat melumat Persibangga Purbalingga 5-1 di Stadion Manahan, Sabtu (22/8/2015). Perubahan hanya terjadi di sektor bek kanan dari Khusnul Yuli ke Akbar Riansyah dan Dimas Galih yang ditarik ke depan sebagai striker tunggal menggantikan Johan Yoga Utama.

Di sisi lain, Persiba akan tanpa beban saat menghadapi Persis nanti. Selain, hasil laga yang sudah tidak mempengaruhi posisinya lolos ke perempat final, Laskar Sultan Agung juga menjadikan laga ini sebagai pemanasan sebelum menghadapi putaran selanjutnya.

Meski demikian, pelatih Persiba, Sajuri Sahid, mengaku tetap meminta skuatnya untuk tampil all out. Ia tidak ingin merelakan kemenangan bagi Persis demi menjaga rekor tak terkalahkan timnya di babak penyisihan.

“Memang laga nanti sudah enggak berpengaruh bagi kami. Tapi, saya tekankan ke anak-anak untuk tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya. Mungkin saya akan melakukan rotasi pemain. Tapi enggak menyeluruh, sekitar 40%. Ini sa ya lakukan untuk memberi kesempatan pemain lain yang selama ini kuran g mendapat jam terbang,” ujar Sajuri.***

Prediksi Hasil Akhir: Persis 45 - 55 Persiba
Prediksi Skor (Line-Up) PERSIS vs PERSIBA Piala Kemerdekaan (Selasa, 25 Agustus 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) PERSIS vs PERSIBA Piala Kemerdekaan (Selasa, 25 Agustus 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) PERSIS vs PERSIBA Piala Kemerdekaan (Selasa, 25 Agustus 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) PERSIS vs PERSIBA Piala Kemerdekaan (Selasa, 25 Agustus 2015)"

Posting Komentar