Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Ujicoba (Rabu, 19 Agustus 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Ujicoba (Rabu, 19 Agustus 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Ujicoba (Rabu, 19 Agustus 2015) info berita sepak bola terbaru Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Ujicoba (Rabu, 19 Agustus 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) PSGC Ciamis vs Persib Bandung Laga Uji Coba Persahabatan 2015

Rabu, 19 Agustus 2015, pukul 15.30 WIB, Stadion Galuh, Ciamis - Sukabumi.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIB BANDUNG vs PSGC Ciamis :

PERSIB vs PSGC 2015

* BOLAPENTING - Jadwal pertandingan friendly match "Laga Ujicoba Friendly Match", Rabu (19/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB...

PERSIB Siap Lawan PSGC
Piala Presiden rencananya digelar akhir Agustus mendatang, PERSIB terus mantapkan persiapan dengan latihan intens dan serangkaian laga ujicoba. Dari mulai awal menghadapi Cilegon United, PSAD, Arema Indonesia dan dalam waktu dekat menghadapi PSGC Ciamis serta tim asal Sukabumi.

Maung Bandung akan dijamu PSGC pada laga persahabatan, Rabu (19/8/2015) nanti sore ini bro di Stadion Galuh, Ciamis. Pertandingan ini merupakan yang ke empat sejak awal berkumpul usai vakum kurang lebih tiga bulan lalu. Sebelumnya, menghadapi Cilegon United, PSAD dan Arema masing-masing berakhir dengan skor 1-0, hanya saat lawan Arema, PERSIB kalah.

Pertandingan yang dilakoninya menghadapi PSGC merupakan ran gkaian persiapan tim sebelum menghadapi turnamen Piala Presiden. Ia m enilai, timnya sudah siap bertanding kembali, dan diharapkan dapat terus meningkat kesiapan sebelum kickoff Grup Bandung 2 September mendatang.

“Ini semua bagian dari persiapan kita menyambut turnamen (Piala Presiden). Jadi akan coba kita persiapkan semua pemain, dan kita terus mengembalikan kondisi pemain,” kata Djadjang.

Tim bertolak ke Ciamis, Selasa (18/8/2015) siang, rencananya akan ada latihan sekaligus uji coba lapangan. Hanya saja itu masih bersifat tentatif, mengingat jika tiba sore di Ciamis, tim pun langsung beristirahat mempersiapkan pertandingan.

“Kalau memungkinkan kita uji coba lapangan, melihat situasi saja,” ungkapya. Sejak pramusim 2013 lalu, PERSIB tercatat lima kali bermain dengan PSGC. Dari total pertandingan itu, PERSIB menang empat kali dan imbang satu kali. ***

Susunan Pemain Persib (4-2-3-1): I Made Wirawan; Tony Sucipto, Abdulrahman, Ahmad Jufriyanto, Supardi; Hariono, Dedi Kusnanda r; Zulham Zamrun, Firman Utina, Atep (C); Tantan.

Prediksi Hasil Akhir: Persib 60 - 40 PSGC
Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Ujicoba (Rabu, 19 Agustus 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Ujicoba (Rabu, 19 Agustus 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Ujicoba (Rabu, 19 Agustus 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Ujicoba (Rabu, 19 Agustus 2015)"

Posting Komentar