Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Uji Coba (Jum'at, 6 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Uji Coba (Jum'at, 6 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Uji Coba (Jum'at, 6 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Uji Coba (Jum'at, 6 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas U-19 Indonesia vs Semen Padang U-21 Laga Uji Coba Pra AFF 2015

Jum'at, 06 Maret 2015, pukul 15.00 WIB, Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Informasi Pertandingan - Prediksi TIMNAS U-19 vs SEMEN PADANG :

Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Pra AFF 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan persahabatan "Uji Coba Pra Piala AFF" 2015, Jum'at (06/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 15.00 WIB di SCTV (Indonesia U19 vs Semen Padang U21).

Semen Padang U-21 akan menantang Timnas U-19 asuhan Fakhri Husaini Jumat (6/3) di Stadion Singaperbangsa Karawang dan live di SCTV pukul 15.00 WIB. Laga ini dimanfaatkan oleh pelatih Semen Padang U-21 Weliansyah untuk mengetahui kekuatan anak asuhnya.

"Saya ingin melihat sejauh mana perkembangan dari para pemain dari hasil latihan mereka selama ini," ujar Pelatih Semen Padang U-21 Weliansyah kemarin.

Selain itu Weliansyah mengatakan ingin mengetahui dimana level pemain Semen Padang U- 21. "Bisa jadi levelnya sama. Para pemain timnas U-19 merupakan pemai n pilihan. Dan apalagi saat ini mereka sedang melakukan seleksi pemain. Fakhri Husaini mengatakan selama ini Timnas U-19 belum mendapat lawan yang selevel,"ujarnya lagi.

Weliansyah mengatakan bahwa Timnas U-19 sangat baik dalam melakukan serangan balik dan memiliki kecepatan. "Timnas U-19 saya lihat memiliki kelebihan disana. Untuk hal itu tentunya akan kita waspadai. Selain itu salah satu pemain yang akan diwaspadai adalah Dimas Drajad,"ujarnya lagi.
Semen Padang U-21 dua kali melakukan ujicoba dengan Timnas U-19. Setelah hari Jumat, akan dilanjutkan pada hari Sabtu (7/3) pastinya kita akan melakukan rotasi pemain pada pertandingan kedua,"sambungnya.

Setelah melakukan uji coba dengan Timnas U-19, Kabau Sirah mudo akan melakukan dua kali uji coba lagi dengan klub yang berasal dari Karawang dan Purwakarta. "Di Purwakarta pada hari senin (9/3) dan di Karawang pada hari rabunya. Kita beruji coba dengan klub lokal disana,"ujarnya.

Prakiraan Line-Up Kedu a Tim:

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19: Awan; Ibrahim, M. Rizky, Andy, Bagas, Asnawi, M. Alwi, Hanif, Bernadus, Daniel, Rifal.

Prediksi hasil akhir: Indonesia 50 - 50 Semen Padang
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Uji Coba (Jum'at, 6 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Uji Coba (Jum'at, 6 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Uji Coba (Jum'at, 6 Maret 2015)"

Posting Komentar