Prediksi Skor (Line-Up) BALI UNITED vs AREMA CRONUS Bali Island Cup (Sabtu, 14 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) BALI UNITED vs AREMA CRONUS Bali Island Cup (Sabtu, 14 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) BALI UNITED vs AREMA CRONUS Bali Island Cup (Sabtu, 14 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) BALI UNITED vs AREMA CRONUS Bali Island Cup (Sabtu, 14 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Bali United Pusam vs Arema Cronous Indonesia Turnamen Bali Island Cup 2015

Sabtu, 14 Maret 2015, pukul 19.00 WIB, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Informasi Pertandingan - Prediksi BALI UNITED vs AREMA CRONUS :

Bali United Pusam vs Arema Cronus Bali Island Cup 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "Turnamen Pra Musim" Piala Bali Island Cup 2015, Sabtu (14/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB di RTV (Bali United Pusam vs Arema Indonesia).

* Kubu tuan rumah tim Pulau Dewata yakni Bali United Pusam akan melakoni laga kedua di ajang turnamen pra musim tersebut dengan harus menghadapi tim kuat dari Malang yakni Arema FC.

Sebagai tuan rumah, Bali United Pusam hanya mampu bermain 0-0 dengan Persiram Raja Ampat pada pertandingan pertama. Sementara Arema menang 2-0 atas Pelita Bandung Raya.

Bali United harus mengubur ambisinya untuk mendapatkan poin penuh man akala menjamu Persiram Raja Ampat. Kondisi ini membuat anak buah Indr a Sjafri itu hanya mendapatkan satu poin saja.

Di laga kedua, alih-alih memikirkan kekuatan Arema, Indra menyatakan jika dirinya berkonsentrasi penuh untuk membenahi timnya sendiri dibandingkan melihat detail kekuatan Arema.

Sejauh ini performa klub yang berembrio dari Pusam Samarinda ini memang belum memuaskan Semeton, pendukung setia Bali United. Kekalahan ataupun hasil seri kerap menaungi tim saat berujicoba melawan tim dengan kekuatan setara. Menurut Indra, hal ini terbilang wajar karena tim dibentuk dalam waktu dua bulan dengan materi banyak diisi oleh pemain muda.

Sementara dari kubu Arema, sang pelatih Suharno menilai Bali United Pusam yang akan dihadapi timnya di laga kedua, Sabtu (14/3) malam adalah salah satu calon kuat juara turnamen Bali Island Cup 2015. Selain motivasi, pelatih Arema itu juga mewaspadai agresivitas Bayu Gatra dkk.

Seperti biasa, tim pelatih Arema enggan meremehkan dan cenderung mewaspadai calon lawan yang akan dihadapi . Semua tentu memiliki motivasi dan potensi untuk menjungkalkan skuat Singo Edan.

Susunan Pemain Bali United Pusam: Yoo Jae Hoon, Wahyu Kristanto, Bobby Satria, Endra Permana, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Fandi Darman Sute, Loudry M Setiawan; Bayu Gatra, Martinus Novrianto, Lerby Eliandry.

Susunan Pemain Arema Cronus: Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Alfarizi, Hasyim Kipuw, I Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Purwaka Yudi, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

Prediksi hasil akhir: Bali Utd 45 - 55 Arema FC
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) BALI UNITED vs AREMA CRONUS Bali Island Cup (Sabtu, 14 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) BALI UNITED vs AREMA CRONUS Bali Island Cup (Sabtu, 14 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) BALI UNITED vs AREMA CRONUS Bali Island Cup (Sabtu, 14 Maret 2015)"

Posting Komentar