Hasil Drawing + Jadwal Lengkap Babak Perempat Final 8 Besar Liga Champions 2015

Hasil Drawing + Jadwal Lengkap Babak Perempat Final 8 Besar Liga Champions 2015

Hasil Drawing + Jadwal Lengkap Babak Perempat Final 8 Besar Liga Champions 2015 info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Hasil Drawing + Jadwal Lengkap Babak Perempat Final 8 Besar Liga Champions 2015 semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Inilah Jadwal Lengkap Pertandingan dan Hasil Drawing Undian Babak 8 Besar Perempat-Final Liga Champions League Eropa 2014-2015

Babak Perempat Final 8 Besar Liga Champions 2015

Hasil Drawing Perempat Final Champions League Eropa 2015

Hasi l Drawing babak 8 besar Liga Champions 2014/2015 telah diketahui setelah UEFA melakukan Undian pada hari ini, Jumat (20/03) petang WIB. Sebanyak 8 tim dibagi menjadi empat pertandingan yang memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Tantangan berat akan dihadapi oleh sang juara bertahan, Real Madrid yang akan bertemu rival sekotanya, Atletico Madrid di babak ini. Hal ini tentunya bukan undian yang bagus bagi tim asuhan Carlo Ancelotti melihat performa mereka saat bertemu skuat Diego Simeone dalam beberapa pertandingan terakhir.

Lalu, Paris Saint Germain akan dipertemukan dengan tim favorit juara lainnya, Barcelona. PSG lolos usai singkirkan Chelsea di babak sebelumnya. Sementara Barcelona sukses singkirkan Manchester City. Kedua tim juga sudah tergabung dalam satu grup di babak penyisihan awal dengan kedua tim saling mengalahkan.

Tim kandidat juara lainnya, Bayern Munchen mendapatkan lawan yang cukup mudah yakni tim Portugal, Porto. Meski demikian, Munchen harus tetap waspada karena Porto merupakan satu-satunya tim yang belu m terkalahkan di UCL musim ini.

Sementara tim terakhir adalah Juventus yang juga mendapatkan lawan cukup mudah yakni AS Monaco. Meski demikian, wakil Italia itu tak boleh jumawa terhadap wakil Prancis. Pasalnya, Monaco sukses singkirkan Arsenal di babak 16 besar beberapa waktu lalu.

Berikut hasil undian babak 8 besar liga cahampions 2015 yang baru saja selesai di lakukan:
  • Real Madrid vs Atletico Madrid
  • Paris Saint Germain vs Barcelona
  • Bayern Munchen vs Porto
  • Juventus vs AS Monaco

Dan berikut adalah jadwal lengkap + siaran SCTV babak 8 besar liga champion 2015

  • Real Madrid vs Atletico Madrid (leg-1: 15 April, Leg-2: 22 April) ~ live SCTV
  • Paris Saint Germain vs Barcelona (leg-1: 15 April, Leg-2: 22 April) ~ live SCTV
  • Bayern Munchen vs Porto (leg-1: 16 April, Leg-2: 23 April) ~ live SCTV
  • Juventus vs AS Monaco (leg-1: 16 April, Leg-2: 23 April)& nbsp;~ live SCTV
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Drawing + Jadwal Lengkap Babak Perempat Final 8 Besar Liga Champions 2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Drawing + Jadwal Lengkap Babak Perempat Final 8 Besar Liga Champions 2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Hasil Drawing + Jadwal Lengkap Babak Perempat Final 8 Besar Liga Champions 2015"

Posting Komentar