Jadwal Lengkap dan Siaran TV Turnamen Segitiga 2015 Ciamis

Jadwal Lengkap dan Siaran TV Turnamen Segitiga 2015 Ciamis

Jadwal Lengkap dan Siaran TV Turnamen Segitiga 2015 Ciamis info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Jadwal Lengkap dan Siaran TV Turnamen Segitiga 2015 Ciamis semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Jadwal Lengkap Terbaru dan Siaran MNCTV Pertandingan Sepak Bola Turnamen Persahabatan Segitiga 2015

Jadwal dan Siaran TV Turnamen Segitiga Ciamis 2015

* BolaPenting - Jadwal Siaran TV Turnamen Segitiga 2015
Menjelang laga pra-musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, klub-klub melakuka n pemanasan untuk mencari komposisi skuad terbaik untuk bersaing menjadi yang terbaik di musim ini. MNCTV menayangkan secara langsung Turnamen Segitiga 2015, pada 20, 22, 24 Maret 2015, pukul 15.00 WIB diselenggarakan di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat. Turnamen Segitiga 2015 ini  yang diikuti oleh dua kontestan Indonesian Super League, yakni Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan salah satu kontestan Divisi Utama Liga Indonesia, PSGC  Ciamis (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis) bertindak sebagai tuan rumah.

Dalam press conference yang dilaksanakan di Stadion Galuh, Ciamis (19/3), dihadiri oleh H. Herdiyat Sunarya (Manager PSGC), Asep Sumantri (Asisten Pelatih Persib Bandung), dan Ibnu Grahan (Pelatih Persebaya Surabaya). Ketiga tim siap bersaing untuk menjadi yang terbaik dan saling mengakui kekuatan dari masing-masing pada turnamen ini.

Pelatih Persebaya Surabaya Ibnu Grahan mengungkapkan di Turnamen Segitiga 2015 semua tim memiliki kekuatan yang s ama rata dan menjadi ajang seleksi untuk para pemainnya untuk kebutuh an skuad terbaiknya. “Pada turnamen ini semua tim akan menjadi lawan yang kuat, tidak ada yang bisa dianggap remeh. Kami juga masih mencari formasi yang tepat dan mencoba beberapa pemain yang mengikuti seleksi untuk kebutuhan tim,” ujarnya.

Sementara Asisten Pelatih Persib bandung Asep Sumantri mengatakan turnamen ini menjadi ajang untuk mematangkan skuad untuk persiapan laga ISL 2015 dan semua tim berpeluang untuk menjadi yang terbaik. “Persib Bandung perlu melakukan beberapa laga ujicoba menjelang kompetisi ISL yang akan segera dimulai. Semua tim di Turnamen Segitiga mempunyai peluang yang sama untuk menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Saksikan Turnamen Segitiga 2015 pada 20, 22, dan 24 Maret 2015, hanya di MNCTV ‘Selalu di Hati’.

Berikut Jadwal Turnamen Segitiga 2015:

•         Jumat, 20 Maret 2015, pukul 15.00 WIB (LIVE)
PSGC Ciamis vs Persebaya Surabaya

•   & nbsp;     Minggu, 22 Maret 2015, pukul 15.00 WIB (LIVE)
Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

•         Selasa, 24 Maret 2015, pukul 15.00 WIB (LIVE)
PSGC Ciamis vs Persib Bandung

Catatan : Semua laga menurut rencananya akan diselenggarakan di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat. Dan adapun menurut anda anda sekalian tim manakah yang paling pantas berhak membawa trophy juaranya yah bro.....???
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Lengkap dan Siaran TV Turnamen Segitiga 2015 Ciamis ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Lengkap dan Siaran TV Turnamen Segitiga 2015 Ciamis yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Jadwal Lengkap dan Siaran TV Turnamen Segitiga 2015 Ciamis"

Posting Komentar