Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Pelita PBR "Bali Island Cup" 16 Maret 2015

Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Pelita PBR "Bali Island Cup" 16 Maret 2015

Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Pelita PBR "Bali Island Cup" 16 Maret 2015 info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Pelita PBR "Bali Island Cup" 16 Maret 2015 semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Bali United Pusam vs Pelita Bandung Raya Turnamen Bali Island Cup 2015

Senin, 16 Maret 2015, pukul 19.00 WIB, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Informasi Pertandingan - Prediksi BALI UNITED vs PELITA PBR :

Bali United Pusam vs Pelita PBR Bali Island Cup 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan terakhir "Turnamen Pra Musim" Piala Bali Island Cup 2015, Senin (16/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB di RTV (Bali United vs Pelita Bandung Raya).

Sebuah kesempatan PBR untuk meraih 3 poin guna meraih peluang gantikan Arema cronus di peringkat satu , namun dengan beberapa syarat tentunya.

Dengan digelarnya pertandingan hari ke 3 besok . sementara hingga laga kedua kemarin , Arema cronus , PBR , Bali United dan Persiram secara berurutan mengisi peringkat 1-4 klasemen Bali Island Cup 2015.

Pada laga perdana memang belum nampak greget hasil sentuh an seorang pelatih Indra Sjafri di tim ini saat melawan Persiram yang berkesudahan dengan skor 0-0 , akan tetapi dalam pertandingan kedua nampak ada perubahan ke lebih baik , bahkan saat bertemu arema cronus dilaga kedua mampu mencetak 2 gol dan menahan imbang Juara SCM Cup dan IIC 2014 Arema cronus.

Sementara Pelita Bandung Raya yang saat ini telah mengoleksi mungkin 3 berkesempatan mengungguli Arema cronus apabila dalam laga lawan Bali united mampu menang dan dengan catatan Arema cronus kalah atas Persiram atau paling tidak imbang . namun jika dalam partai ini dimenangkan Bali united pusam , maka kans sebagai juara ada pada kubu tuan rumah dengan skenario Arema kalah atau imbang lawan Persiram.

Susunan Pemain Bali United: Yoo Jae Hoon (c), Boby Satria, Wahyu Kristanto, Ricky Fajrin, Endra Permana, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Loudry Setiawan, Bayu Gatra, Yabes Roni, Lerby Eliandry.

Susunan Pemain Pelita PBR: Denis Romanov (gk), Hermawan(c), Nova Arianto, Panggah Madyantara, Satrio Syam, Kim Kurniawan, Riyandi Angki, Legimin Raharjo, Rahmat Hidayat, Herry Sutanto, David Laly, Ilija Spasojevic.

Prediksi hasil akhir: Bali 50 - 50 PBR
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Pelita PBR "Bali Island Cup" 16 Maret 2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Pelita PBR "Bali Island Cup" 16 Maret 2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Pelita PBR "Bali Island Cup" 16 Maret 2015"

Posting Komentar