Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Persiram (Bali Island Cup) 12 Maret 2015

Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Persiram (Bali Island Cup) 12 Maret 2015

Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Persiram (Bali Island Cup) 12 Maret 2015 info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Persiram (Bali Island Cup) 12 Maret 2015 semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Bali United Pusam vs Persiram Raja Ampat Turnamen Bali Island Cup 2015

Kamis, 12 Maret 2015, pukul 19.00 WIB, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Informasi Pertandingan - Prediksi BALI UNITED vs PERSIRAM RAJAMPAT :

Bali United Pusam vs Persiram (Bali Island Cup) 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "Turnamen Pra Musim" Piala Bali Island Cup 2015, Kamis (12/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB di RTV (Bali United Pusam vs Persiram Raja Ampat).

* Sebagai tuan rumah, Bali United Pusam tentu tak mau dipermalukan oleh Persiram Raja Ampat pada laga perdana Bali Island Cup (BIC) 2015, Kamis 12 Maret 2015 malam WIB. Pelatih Bali United, Indra Sjafri, meminta anak-anak asuhannya bermain dengan semangat tinggi demi kemenangan pada laga perdana.

Laga yang digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, juga menjadi ujian bagi Bayu Gatra dan kawan-kawan sebelum berlaga di kompetisi sesungguhnya, Indonesia Super League 2 015. Indra Sjafri menilai, turnamen pramusim kali ini cukup penting d emi mematangkan taktik dan strateginya.

"Tiga peserta di Bali Island Cup lebih berpengalaman di ISL, tapi bagi kami semua sama. Kekuatan kami tidak jauh berbeda dengan Persiram, Arema, dan PBR," kata Indra dalam pesan singkatnya kepada wartawan.

Pertandingan antara Bali United kontra Persiram juga akan menjadi pembuktian dari dua tim asal daerah pesisir di Indonesia. Meski Persiram sendiri musim ini memilih bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, namun mengusung nama Raja Ampat, tentu tak lepas dari daerah pesisir.

Pelatih Persiram, Eduard Tjong, mengaku menaruh respek kepada Indra Sjafri, dengan menyebutnya sebagai pelatih bagus. Eduard juga ingin anak-anak asuhannya mewaspadai kecepatan para pemain Bali United demi meraih hasil positif di pertandingan perdana.  

"Bali United menjadi tuan rumah dan mereka telah menyiapkan diri sebaik mungkin. Apalagi, Indra Sjafri pelatih yang andal. Kami harus waspada bila mau meraih hasil bagus untuk lag a perdana BIC," terang Eduard dalam situs Persiram.

Susunan Pemain Bali United: Yoo Jae Hoon (PG); Endra Permana, Ha Dae-Won, Wahyu Kristanto, Ricky Fajrin Saputra; Fadil, Sandi Sute, Loudry, Bayu Gatra; Sultan Samma, Lerby Eliandry.
Pelatih: Indra Sjafri.

Prediksi hasil akhir: Bali Utd 55 - 45 Persiram
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Persiram (Bali Island Cup) 12 Maret 2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Persiram (Bali Island Cup) 12 Maret 2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) Bali United Pusam vs Persiram (Bali Island Cup) 12 Maret 2015"

Posting Komentar