Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs Martapura Piala Gubernur Sumsel (Kamis, 19 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs Martapura Piala Gubernur Sumsel (Kamis, 19 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs Martapura Piala Gubernur Sumsel (Kamis, 19 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs Martapura Piala Gubernur Sumsel (Kamis, 19 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Sriwijaya SFC vs Martapura FC Turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan 2015

Kamis, 19 Maret 2015, pukul 16.00 WIB, Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Informasi Pertandingan - Prediksi SRIWIJAYA FC vs MARTAPURA FC :

Sriwijaya FC vs Martapura Piala Gubern   ur Sumsel 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "Turnamen Pra Musim" Kejuaraan Piala Gubernur Sumsel 2015, Kamis (19/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 16.00 WIB ~ Sriwijaya FC Palembang vs Martapura FC.

Asisten Pelatih Sriwijaya FC menyatakan timnya sangat mewaspadai semangat pemain muda Martapura FC karena mampu menahan imbang tim kontestan Liga Super Indonesia Semen Padang pada pertandingan perdana di turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan.

Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo di Palembang, Rabu, mengatakan, skuat "Laskar Wong Kito" tidak boleh meremehkan tim divisi utama ini keti ka berhadapan pada pertandingan kedua di Stadion Gelora Sriwijaya Jak abaring, Kamis (19/2), untuk tetap menjaga posisi sebagai pemuncak klasemen sementara.

Berdasarkan hasil pertemuan pertama masing-masing kontestan, Sriwijaya meraih poin tiga setelah mengalahkan PSPS Pekan Baru dengan skor 2-0, sementara Semen Padang dan Martapura FC sama-sama mengemas satu angka setelah bermain imbang 1-1. Sedangkan PSPS Pekan Baru berada di dasar klasemen.

Terkait dengan pemain yang bakal diturunkan, menurutnya tidak banyak merubah karena pada prinsipnya tim pelatih ingin mematenkan taktik dan strategi yang sudah diajarkan selama ini.

Sejauh ini, para pemain sudah memahami keinginan Kepala Pelatih Benny Dollo terkait dengan karakter, dan pola permainan tim ketika turun di kompetisi sebenarnya, Liga Super Indonesia yang akan bergulir pada 4 April 2015.

Sementara itu bagi kubu Martapura FC, ajang
Turnamen Piala Gubernur Sumsel 2015 kali ini adalah untuk melihat dan mengukur kekuatan tim.

Dan selain itu, ajang ini sekaligu s dimanfaatkan
oleh tim pelatih memantau beberapa pemain
seleksi yang baru bergabung di dalam tim.

Susunan Pemain Sriwijaya FC: Dian Agus; Wildansyah, Fachrudin, Maiga, Faturahman; Asri akbar, Maitimo; Ferdinan, Tibo, Patrick Wanggai; Goran.

Susunan Pemain Martapura FC: Ali Budi Raharjo; Fahreza Agamal, Jordy Kustiawan, Henry Njobi Elad, Isnan Ali; Rusdi Malawat, Adam Alis Setyano, M Slamat, Joko Prayitno; Brima Pepito Sanusie, M Renngur.

Prediksi hasil akhir: Sriwijaya 60 - 40 Martapura
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs Martapura Piala Gubernur Sumsel (Kamis, 19 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs Martapura Piala Gubernur Sumsel (Kamis, 19 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs Martapura Piala Gubernur Sumsel (Kamis, 19 Maret 2015)"

Posting Komentar