Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs PSPS Piala Gubernur Sumsel (Selasa, 17 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs PSPS Piala Gubernur Sumsel (Selasa, 17 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs PSPS Piala Gubernur Sumsel (Selasa, 17 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs PSPS Piala Gubernur Sumsel (Selasa, 17 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Sriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru Turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan 2015

Selasa, 17 Maret 2015, pukul 19.30 WIB, Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Informasi Pertandingan - Prediksi SRIWIJAYA FC vs PSPS :

Sriwijaya FC vs PSPS Piala Gubernur Sumsel 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "Turnamen Pra Musim" Kejuaraan Piala Gubernur Sumsel 2015, Selasa (17/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 19.00 WIB ~ SSriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru.

Sriwijaya FC (SFC) langsung memasang target juara pada turnamen Gubernur Sumsel Cup 2015, yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, mulai Selasa (17/3) ini. Pada pertemuan pertama sore ini, Ferdinand Sinaga dkk akan menantang PSPS Riau pada pukul 19.30WIB.

“Sebagai tuan rumah, tentu kami menginginkan juara dan memiliki trofi itu. Kami akan bermain maksimal dengan ketiga lawan yang ada,” ungkap Asisten Pelatih SF C, Hartono Ruslan, saat jumpa pers di Hotel The Jakarta Daira, Senin (16/3).

Hartono menuturkan, Semen Padang, Martapura FC dan PSPS Riau punya motivasi besar untuk bisa mengalahkan mereka. Kondisi itu harus lebih dicermati anak asuhnya, agar pada pertandingan tidak menganggap lawan sebelah mata. "Kami memang sudah pernah mengalahkan Semen Padang di Surya Citra Media (SCM) Cup dan dua peserta lainya tim divisi utama. Tapi bagi kami mereka tetap lawan kuat. Pemain harus mati-matian menghadapi mereka," tegasnya.

Sementara, Asisten Manajer PSPS Riau, Dian Eka Putra, mengatakan, mereka datang ke Palembang dengan membawa 23 pemain. Sudah tentu, target mereka ingin mengalahkan tuan rumah dan mendapatkan trofi cukup besar di turnamen tersebut. "Semua pemain siap menghadapi SFC. Target kami bermain maksimal agar bisa membawa trofi ke Riau," ujarnya.

Kabau Sirah, julukan Semen Padang, kontra Martapura FC akan bermain lebih awal, yakni  pukul 16.00 WIB.  Sementara duel antara SFC vs PSPS akan digelar setelahnya tepatnya la ga kedua du hari ini mulai pukul 19.00 WIB.

Pada even ini, panitia mempersiapkan total hadiah Rp100 Juta. Dengan rincian juara I Rp50 Juta, peringkat dua Rp25 juta dan Rp12 juta untuk peringkat tiga bersama.

Susunan Pemain Sriwijaya: Dian Agus Prasetyo (K), Zulkifli Syukur, Wildansyah, Jecky Pasarella, Faturohman (B), Ferdinan Sinaga, Asri Akbar, Ichsan Kurniawan, Hafit Ibrahim (T), Titus Bonai, Patrich Wanggai (D).

Susunan Pemain PSPS: Susanto; Novrianto, Richie, Danil, Darmawan; Amril, Yudi, Rusdianto; Ifrawadi, firman, Ihwan.

Prediksi hasil akhir: SFC 60 - 40 PSPS
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs PSPS Piala Gubernur Sumsel (Selasa, 17 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs PSPS Piala Gubernur Sumsel (Selasa, 17 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs PSPS Piala Gubernur Sumsel (Selasa, 17 Maret 2015)"

Posting Komentar