Inilah Jadwal Lengkap Piala Gubernur Sumsel 2015

Inilah Jadwal Lengkap Piala Gubernur Sumsel 2015

Inilah Jadwal Lengkap Piala Gubernur Sumsel 2015 info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Inilah Jadwal Lengkap Piala Gubernur Sumsel 2015 semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Jadwal Lengkap Paling Terbaru Pertandingan Sepak Bola Turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan 2015

Jadwal Piala Gubernur Sumsel 2015

BolaPenting - Jadwal Pertandingan Piala Gubernur Sumsel 2015
Sempat mengalami ketidakpastian, kini Piala Gubernur Sumatera Selatan dipastikan bakal digelar. Turnamen pramusim ini akan dan digelar pada 17 hingga 21 Maret.

Ajang ini bakal diikuti sebanyak empat klub. Masing-masing klub tersebut, yakni Sriwijaya FC, Semen Padang, Martapura FC, dan PSPS Pekanbaru.

Direktur Kompetisi Asprov PSSI Sumsel, Faisal Mursyid mengatakan jika telah menyerahkan dokumen terkait izin penyelenggaraan kepada pihak-pihak terkait, seperti BOPI, PSSI, dan PT Liga Indonesia.

"Empat peserta sudah pasti ikut bagian dalam ajang pemanasan ini," kata Faisal.

Sebelumnya, Arema Cronus, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Barito Putera, mendapatkan undangan untuk ambil bagian dalam turnamen jelang Indonesia Super League (ISL) 2015 tersebut. Sayangnya, satu demi satu peserta memilih untuk tidak ikut serta.

Berikut Jadwal Piala Gubernur Sumsel 2015, selengkapnya yah bro:

Selasa, 17 Maret 2015
Semen Padang vs Martapura FC pukul 16.00 WIB
Sriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru pukul 19.30 WIB

Kamis, 19 Maret 2015
Sr iwijaya FC vs Martapura FC pukul 16.00 WIB
PSPS Pekanbaru vs Semen Padang pukul 19.30 WIB

Jumat, 21 Maret 2015
Martapura FC vs PSPS Pekanbaru pukul 16.00 WIB
Sriwijaya FC vs Semen Padang pukul 20.30 WIB

Catatan : Semua laga menurut rencananya akan diselenggarakan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Dan adapun menurut anda anda sekalian tim manakah yang paling pantas berhak membawa trophy juaranya yah bro.....???
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Inilah Jadwal Lengkap Piala Gubernur Sumsel 2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Inilah Jadwal Lengkap Piala Gubernur Sumsel 2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Inilah Jadwal Lengkap Piala Gubernur Sumsel 2015"

Posting Komentar