Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Jember United Pra AFF (Senin, 2 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Jember United Pra AFF (Senin, 2 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Jember United Pra AFF (Senin, 2 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Jember United Pra AFF (Senin, 2 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas U-19 Indonesia vs Jember United Laga Uji Coba Pra AFF 2015

Senin, 02 Maret 2015, pukul 15.00 WIB, Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Informasi Pertandingan - Prediksi TIMNAS U-19 vs JEMBER UNITED :

Timnas Indonesia U19 vs Jember United Pra AFF 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan persahabatan "Pra AFF U-19 Championship" 2015, Senin (02/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 15.00 WIB di SCTV (Indonesia U19 vs Jember United).

Pertandingan seru Timnas U-19 VS Jember United Pre AFF 2 maret 2015 akan berlangsung pada jam 3 sore, duel antara kubu skuad merah putih vs sang juara Piala Soeratin Cup 2015 yakni Jember United (JU).

Pada laga ini, Jember United memboyong 31 pemain mereka termasuk para pemain senior yang pernah mencicipi timnas junior seperti.

Ketua umum Jember United, Sirajuddin, meyakini pertandingan nanti bakal berjalan ketat. "Saya yakin timnas akan mendapatkan lawan yang sepadan, karena kami adalah k lub yang memiliki mental juara. Dan kami yakin BTN (Badan Tim Nasiona l) tidak akan kecewa karena telah mengundang Jember United untuk menghadapi timnas U-19," ujar Sirajuddin.

Sirajuddin menambahkan, berbagai persiapan telah dilakukan juara Piala Soeratin 2014 itu jelang laga tersebut. Termasuk melakukan beberapa kali uji coba di antaranya melawan Asskab Jember Gede Putra (11-0), Samudra Indonesia (7-0), serta imbang 1-1 melawan Persewangi.

"Dengan catatan pertandingan ini, saya sangat yakin Jember United akan menjadi lawan yang sangat berbahaya bagi timnas U-19. Ditambah kami memiliki pelatih berpengalaman seperti Yani Faturahman kapten persebaya 70-an, Misnadi Amrizal pemain Gelora Dewata era galatama, Jainuri mantan pemain Persid Jember merupakan jaminan reputasi tim ini," tambah pria yang menjadi calon Exco PSSI periode 2015-2019 itu.

Sementara Meski menang dengan skor 2-0 atas Persib U-21 dalam uji coba di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu 25 Februari 2015, Pelatih Timnas U-19 Fachri Husaini belum puas. Dia menilai ana k asuhnya masih terlihat belum cukup padu dan perlu banyak pembenahan.

Eks pemain PKT Bontang dan langganan Timnas Indonesia di era 1990'an itu menilai, skuad Garuda Jaya secara permainan masih terlambat panas. "Di babak pertama kita berada dalam pressure lawan. Walaupun anak-anak bisa keluar dari tekanan dan menang tapi kita masih perlu melakukan banyak pembenahan dan evaluasi," jelas Fachri kepada wartawan.

Prakiraan Line-Up Kedua Tim:

Susunan Pemain Timnas U-19: Awan; Ibrahim, M. Rizky, Andy, Bagas, Asnawi, M. Alwi, Hanif, Bernadus, Daniel, Rifal

Susunan Pemain Jember united: Sabeq Fahmi Fachrezy, Samsul Muhidin Pellu, Wahyu Saputro, Guntur, Victor Nus Yadera, dan Salim Ohorella

Prediksi hasil akhir: Indonesia 55 - 45 Jember Utd
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Jember United Pra AFF (Senin, 2 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Jember United Pra AFF (Senin, 2 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Jember United Pra AFF (Senin, 2 Maret 2015)"

Posting Komentar