Prediksi Skor (Line-Up) Pusamania Borneo FC vs Persik Uji Coba (Minggu, 8 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Pusamania Borneo FC vs Persik Uji Coba (Minggu, 8 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Pusamania Borneo FC vs Persik Uji Coba (Minggu, 8 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Pusamania Borneo FC vs Persik Uji Coba (Minggu, 8 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persik Kediri vs Pusamania Borneo FC "PBFC Laga Uji Coba Persahabatan 2015

Minggu, 08 Maret 2015, pukul 15.30 WIB, Stadion Brawijaya, Kediri.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIK KEDIRI vs PBFC :

Pusamania Borneo FC vs Persik Kediri 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan persahabatan "Laga Persiapan Jelang ISL" 2015, Minggu (08/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB ~ Pusamania Borneo FC vs Persik  Kediri.

Usai melakoni ujicoba melawan PSM di Makasar, Pusamania Borneo FC (PBFC) langsung meluncur ke Kediri untuk menjalani TC lanjutan sebelum gong ISL 2015 ditabuh pada 4 April mendatang. Di Kota Tahu nanti, anak asuh Arcan Iurie rencananya akan menggelar latih tanding melawan Persik, Minggu 8 maret dijadwalkan akan melakoni pertandingan persahabatan sekaligus ujicoba tim melawan tamunya dari Kalimantan, PBFC yang tahun ini promosi ke ISL 2015 .

Dikabarkan di FP Persik kediri news , Persik sebenarya masih memperimbangkan tawaran  tanding lawan PBFC namun akhirnya mau juga ,Tawara n pertama dari Pusamania Borneo tersebut sempat ditolak oleh Coach Ag us Yuwono. Menurut coach AY, Persik belum siap jika langsung berhadapan dengan tim ISL seperti PBFC , menurutnya persik harus melawan tim Divisi Utama dahulu baru bisa lawan tim ISL. Namun meski sempat ditolak oleh Persik, tim Pusamania Borneo FC tetap ingin untuk meminta berujicoba dengan Persik.

Persik kediri tampil gemilang saat di turnament Piala Gubernur Jatim lalu dengan meraih predikat Juara saat melawan Gresik United dilaga Final , Persik mengalahkan Persegres dengan skor 2-1 . namun sayangnya PErsiksang juara harus rela turun kasta sebelum ISL 2015 dimulai yang dipengaruhi faktor pembiayaan tim .

PBFC sendiri baru saja menjalani laga uji coba lawan PSM Makassar Rabu 4 maret lalu di Makassar , pesut etam kalah 1-0 atas tuan rumah , dan minggu nanti akan mencoba kembali skuat Persik dalam sebuah laga uji coba .

Prakiraan Line-Up Kedua Tim:

Susunan Pemain PERSIK KEDIRI (4-4-2): ...___

Susunan Pemain Pu samania Borneo FC (4-4-2): Galih Sudaryono, M. Kovachev, Fandi Mochtar, Rachmat Latief, Victor Pae, Okto Maniani, Egi Melgiansyah, Ade Jantra, Srdan Lopicic, Fandi Ahmad, Diego Gama.
Pelatih: Arcan Iurie.

Prediksi hasil akhir: Persik 45 - 55 PBFC
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Pusamania Borneo FC vs Persik Uji Coba (Minggu, 8 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Pusamania Borneo FC vs Persik Uji Coba (Minggu, 8 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) Pusamania Borneo FC vs Persik Uji Coba (Minggu, 8 Maret 2015)"

Posting Komentar