Resmi Persipura Bubarkan Barisan , efek Sanksi FIFA

Resmi Persipura Bubarkan Barisan , efek Sanksi FIFA

Resmi Persipura Bubarkan Barisan , efek Sanksi FIFA info berita sepak bola terbaru Resmi Persipura Bubarkan Barisan , efek Sanksi FIFA semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Berita Bola Indonesia – Resmi Persipura Bubarkan Barisan , efek Sanksi FIFA , kisruh sepakbola di Indonesia akhirnya memakan korban lagi , kini kabar kurang meyenangkan datang dari sang tim mental juara dari dataran Papua , Persipura JAyapura yang telah resmi menyatakan diri team nya dibubarkan , Persipura resmi dibubarkan pada hari jumat tanggal 5 Juni 2015 , sifat pembubaran tim ini akan otomatis menjadi sebuah tim kembali apabila pembekuan PSSI dicabut oleh Bopi dan Menpora .

Persipura dengan keputusan pembubaran barisan ini otomatis untuk kontrak pemain dihentikan dan untuk sejumlah pemain asingnya pun bakal dipulangkan kenegara asal nya , Persipura menghormati PSSI dan tak akan berniat mengikuti kompetisi yang bukan dibawah naungan PSSI itu sendiri .

PErsipura musim ini harus gigit jari setelah mampu melaju kebabak 16 besar namun harus di Drop Out setelah sebuah masalah terjadi diluar mekanisme pertandingan yang seharus nya menentukan hasil sebuah laga , PErsipura tersingkir dari AFC akibat efek masalah PSSI-MEnpora-Bopi .

selanjutnya mengenai gaji atau bayaran untuk para pemainnya yang dimiliki PErsipura , pihak managemen masih akan membahasnya dengan kubu Sponspor tim Mutiara hitam , bila Sponsor memberikan tanggapan bagus dengan tetap menjadi sponsor , maka gaji pemain akan tetap ada . tentang nominalnya akankah sama seperti bertanding pun belum diketahui .

AKankah tim tim bakal bertumbangan dengan pembekuan Menpora terhadap PSSI ini akan terus berlanjut ?

Resmi Persipura Bubarkan Barisan , efek Sanksi FIFA Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Resmi Persipura Bubarkan Barisan , efek Sanksi FIFA ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Resmi Persipura Bubarkan Barisan , efek Sanksi FIFA yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Resmi Persipura Bubarkan Barisan , efek Sanksi FIFA"

Posting Komentar