Kiat Barcelona raih Treeble Winner musim ini , Suarez ungkap beberapa Faktor

Kiat Barcelona raih Treeble Winner musim ini , Suarez ungkap beberapa Faktor

Kiat Barcelona raih Treeble Winner musim ini , Suarez ungkap beberapa Faktor info berita sepak bola terbaru Kiat Barcelona raih Treeble Winner musim ini , Suarez ungkap beberapa Faktor semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Berita Bola Indonesia – Kiat Barcelona raih Treeble Winner musim ini , Suarez ungkap beberapa Faktor , Barcelona berhasil mendapatkan gelar 3 ajang sekaligus pada musim kompetisi tahun 2014-2015 kali ini , setelah memastikan diri mendapatkan juara Liga Spanyol 2015 dilanjutkan ke Final Copa Del rey yang juga mampu menundukkan lawanya menuju juara , di target ketiga menuju Treeble winner pun berhasil diselesaikan dengan manis kala main di laga puncak Liga Champions 2015 .

BArcelona berhasil dengan proses bermain yang tak mudah mampu menundukkan kesebelasan Juventus di partai final  , skut asuhan Luis Enrique menang dengan skor 3-1 dan memastikan treeble winner nya musim ini , tentang perjuangan para skuat BArcelona meraih 3 gelar musim ini  , striker mereka asal Uruguay , Luis suarez mengungkapkan 3 faktor yang mereka punyai untuk meraih itu semua .

Suarez memaparkan 3 hal yang ia nilai begitu berpengaruh terhadap performa tim nya musim ini dalam meraih treble winner , terutama dalam mengalahkan Juventus dalam pertemuan di Final Liga Champions 7 Juni kemarin . 3 hal tersebut ia sebutkan kualitas pemain yang diatas Rata rata , solid nyatim Barcelona serta semangat juang ,

Secara materi pemain memang Barcelona adalah tim yang mempunyai sejumlah pemain yang begitu vital bagi solid nya tim Barca , sebut saja di lini depan dengan adanya Neymar , suarez dan Messi .

Dari segi Solid nya skuat Barca sudah tak diragukan lagi , disemua lini mereka menpunyai nya  , bahkan sampai ke level pemain cadangan pun qualitasnya hampir sama .

Daya juang mereka pun sangat menonjol , berkali kali diperminkan Juve kala pertandingan berubah imbang 1-1 , akhirnya Barca dapat meraih satu gol lewat sebuah serangan balik yang super cepat . al hasil , Barcelona memang pantas juara 3 ajang .

 

 

Kiat Barcelona raih Treeble Winner musim ini , Suarez ungkap beberapa Faktor Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Kiat Barcelona raih Treeble Winner musim ini , Suarez ungkap beberapa Faktor ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Kiat Barcelona raih Treeble Winner musim ini , Suarez ungkap beberapa Faktor yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Kiat Barcelona raih Treeble Winner musim ini , Suarez ungkap beberapa Faktor"

Posting Komentar