Prediksi Skor Kolombia vs Peru 22 Juni 2015 Copa Amerika

Prediksi Skor Kolombia vs Peru 22 Juni 2015 Malam Ini, Lengkap dengan Jadwal Jam Tayang Kolombia vs Peru pada ajang Pertandingan Copa Amerika 2015 yang akan mengadu dua kekuatan antara Kolombia vs Peru dimana pertandingan kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2015 Siaran Langsung Kolombia vs Peru di Kompas TV dari Stadium Municipal Bicentenario German Becker, Temuco. Bursa Pur puran Kolombia vs Peru dan Prediksi Skor Jitu Kolombia vs Peru, Menurut info yang diperoleh oleh Bola Liga pertandingan seru antara Kolombia menghadapi Peru ini akan dilaksanakan pada pukul 02:00 WIB. Nantikan update terbaru Hasil Skor Akhir Kolombia vs Peru Copa Amerika .
 Prediksi Skor Kolombia vs Peru
Prediksi Kolombia vs Peru – Kolombia bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Peru dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Kolombia memiliki catatan pada 5 laga terakhir ini bermain cukup baik dimana tim ini berhasil memetik 3 kemenangan dan 2 kali mengalami kekalahan.

Prediksi Bola Jitu Peru yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Peru pastinya akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Kolombia. Peru memiliki catatan dari 5 laga terakhir bermain kurang memuaskan dimana hanya berhasil memetik 1 kemenangan, 3 kali mengalami kekalahan dan 1 kali mendapat hasil imbang. Selengkapnya: Prediksi Kolombia vs Peru

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor Kolombia vs Peru 22 Juni 2015 Copa Amerika"

Posting Komentar