Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin

Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin

Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin info berita sepak bola terbaru Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Berita Bola Indonesia – Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin , hasil pertandingan liga hampions 2015 yang digelar pada dini hari tadi waktu Indonesia barat , Minggu 7 Juni , menempatkan Barcelona sebagai peraih juara Liga Champions musim 2014 -2015 kali ini , bertemu Juventus di pertandingan puncak final , Barca mampu mengatasi perlawanan tim wakil Italia itu dengan skor pasti , 3-1 . gol gol yang tercipta dalam pertandingan final tersebut dicetak oleh >> Barcelona : Ivan Rakitic 4′ , Luis Suarez 68′ dan Neymar 90+’, sedangkan satu gol Juventus dile satkan oleh Alvaro Morata 55′ . dengan kemenangan ini  , BArcelona sukses menyabet gelar yang ketiga kali dalam musim ini dan populer si sebut Treeble Winner , Juara LIga Spanyol dan Copa , plus Liga Champions 2015 .

Pertandingan babak pertama dimenit menit awal begitu mengejutkan , setelah Ivan Rakitic membuat publik pendukung Barcelona bersorak sorai dengan gol cepatnya menit ke 4 ‘ , Barcelona yang mendominasi sejak menit awal pantas mendapatkan gol itu .

Keadaan semakin menjadi milik Barcelona , permainan anak anak katalan merepotkan pertahan Juve yang terbukti banyak melakukan pelanggaran , Vidal yang mejadi sorotan dengan aksi aksi nya dalam menghentikan lawan berujung kartu kuning . namun juventus akhirnya dapat keluar dari tekanan pelan pelan , babak pertama usai , juve tak terlalu kalah permainan .

Dibabak kedua akhirnya dari sebuah serangan cepat Juve berujung Gol dari Morata , setelah sepakan Tevez berbuah Rebond , Morata tinggal mencontek bola  , skor imbang dibabak kedua menit 55 .

Barca kembali unggul dengan rebond sepakan Messi disambut Suarez dengan tendangan jarak dekat , darrr skor pun 2-1 , Barcelona akhirnya memastikan Juara setelah Juventus dimenit menit akhir berani keluar semua pemainnya untuk menyerang , bola jatuh ditangan pemain barca dan Conter attack dilakukan , Neymar mengakhiri laga dengan shoot nya , 3-1 .

BArcelona juara Liga Champions 2015

Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Related Posts:

0 Response to "Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin"

Posting Komentar