Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga Champions (Kamis, 23 April 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga Champions (Kamis, 23 April 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga Champions (Kamis, 23 April 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga Champions (Kamis, 23 April 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Real Madrid vs Atletico Madrid "Leg Kedua" Perempat-Final Liga Champions Eropa UCL 2014-2015

Kamis, 23 April 2015, pukul 01.45 WIB, Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

Informasi Pertandingan - Prediksi REAL MADRID vs ATLETICO MADRID :

Real Madrid vs Atletic   o Madrid 8 Besar Liga Champions 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "babak 8 besar" Liga Champions Eropa 2015, Kamis (23/04) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.45 WIB di SCTV (Real Madrid vs Atletico Madrid).

* Laga perempat final Liga Champions Eropa yang mempersembahkan debry Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu markas daripada kubu El Real. Real Madrid mengincar kemenangan kandangnya guna memuluskan langkah mereka melaju ke babak Semifinal musim ini.

Hasil imbang di laga pertama membuat Real Madrid sangat berpeluang untuk bisa melaju kebabak semifinal L iga Champions Eropa saat mereka menghadapi Atletico Madrid dalam derb y Madrid pada tengah pekan nanti, tercatat kedua tim hanya bermain imbang 0-0 di pertemuan pertama.

– Dari 51 pertemuan, Atletico Madrid hanya mampu meraih Delapan kemenangan, 13 kali imbang dan 30 pertemuan lainnya mampu di menangkan oleh Real Madrid.

– Sejak Agustus 2014 lalu Real Madrid belum pernah menang atas Atletico Madrid baik di laga kandang maupun tandang, di laga terakhir Atletico sukses mencukup Real Madrid 4-0 empat gol tersebut di cetak oleh Tiago, Saul, Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic di laga kandang.

– Pada 14 September 2014 lalu, Los Rojiblancos mampu mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu, dua gol Atletico di cetak oleh Tiago dan Arda Turan, dan sementara gol tim tuan rumah dicetak oleh Cristiano Ronaldo melalui titik putih.

– Duet Antoine Griezmann [20 gol] dan Mario Mandzukic [12 gol] kembali menjadi andalan di lini depan, total keduanya sudah mencetak 32 gol di kompetisi La Li ga.

– Di laga terakhir Antoine Griezmann sukses memborong dua gol sata tim menang 2-1 atas Deportivo La Coruna di laga tandang.

– Cristiano Ronaldo menjadi andalan satu-satunya di lini depan, tercatat musim ini dirinya sudah mencetak 48 gol di semua ajang musim ini, 39 gol di kompetisi La Liga dan delapan gol di Liga Champions Eropa.

– Atletico Madrid belum pernah kalah di 10 laga terakhir.

– Dan sementara Real Madrid hanya satu kali imbang dan empat kali raih kemenangan di lima laga terakhir.

– Ini adalah untuk yang ketujuh kalinya untuk Atletico Madrid bisa melaju kebabak perempat final Liga Champions Eropa sepanjang sejarah tim, sedangkan untuk Madrid sendiri sudah 15 kali.

– Karim Benzema dan Tiago merupakan mantan rekan satu tim saat keduanya bermain untuk Olympique Lyon pada tahun 2005-2007.

– Asier Illaramendi dan Antoine Griezmann merupakan rekan satu tim saat keduanya membela Real Sociedad pada tahun 2010-2013.

– Tiga pungawa utama Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale dan Luka Modric dan dua punggawa muda tim, Abner dan Medran di pastikan absen karena cedera serta bek kiri tim, Marcelo juga di pastikan absen karena akumulasi kartu.

– Sementara tim tamu dipastikan tidak akan di perkuat oleh Mario Suarez karena akumulasi kartu.

– Ronaldo baru saja merayakan gol ke 300nya di Real Madrid saat dirinya mencetak lima gol saat kontra Granada.

Head to head:
15/04/15 Atletico Madrid 0-0 Real Madrid (Liga Champions)
07/02/15 Atletico Madrid 4-0 Real Madrid (La Liga)
16/01/15 Real Madrid 2-2 Atletico Madrid (Copa del Rey)
08/01/15 Atletico Madrid 2-0 Real Madrid (Copa del Rey)
14/09/14 Real Madrid 1-2 Atletico Madrid (La Liga)

Susunan Pemain Real Madrid (4-4-2): Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Coentrao; Isco, Illarramendi, Kroos, Rodriguez; Ronaldo, Benzema.

Sus unan Pemain Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; Turan, Gabi, Tiago, Koke; Griezmann, Mandzukic.

Prediksi hasil akhir: Madrid 55 - 45 Atletico
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga Champions (Kamis, 23 April 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga Champions (Kamis, 23 April 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga Champions (Kamis, 23 April 2015)"

Posting Komentar