Jadwal dan Preview Real Madrid vs Atletico 23 April 2015 Live di SCTV

Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico 23 April 2015 Malam Ini, Bola Liga – Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Jadwal Jam Tayang Real Madrid vs Atletico Nanti Malam pada ajang Pertandingan Liga Champions yang akan mengadu dua kekuatan antara Real Madrid vs Atletico dimana pertandingan kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 23 April 2015 Siaran Langsung Real Madrid vs Atm Malam ini di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid. Bursa Pur puran Real Madrid vs Atletico, Prediksi Bola Jitu Real Madrid vs Atletico, Menurut info yang diperoleh oleh Bola Liga pada pertandingan seru antara Real Madrid vs Atm ini akan dilaksanakan pada pukul 01:45 WIB, dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi yaitu SCTV. Nantikan update terbaru Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Atm Tadi Malam .

Prediksi Real Madrid vs Atletico – Real Madrid bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Atletico dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Real Madrid tengah onfire pada pertandingan Liga lokalnya sehingga pada ajang kali ini El Real akan berjuang agar dapat memperoleh kemenangan. Real Madrid saat ini menempati peringkat kedua dengan total nilai 73 poin pada pertandingan ajang La Liga Spanyol.

Prediksi Bola Jitu Atletico Madrid yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Atletico pastinya akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Real Madrid. Atletico Madrid memang tengah mengalami penurunan performa namun mereka tidak seburuk itu karena masih menempati posisi ketiga. Pada lima pertandingan terakhirnya Atletico Madrid mencatat tiga kali memperoleh kemenangan dan dua kali hasil yang imbang pada pertandingan ajang Divisi Primera.

Prediksi selengkapnya simak di:
  1. Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico 23 April 2015 
  2. Prediksi Skor Reading vs Birmingham 23 April 2015 
  3. Prediksi Skor Monaco vs Juventus 23 April 2015

Related Posts:

0 Response to "Jadwal dan Preview Real Madrid vs Atletico 23 April 2015 Live di SCTV"

Posting Komentar