Prediksi Torino vs Juventus 18 Februari 2018 Akurat

Prediksi Torino vs Juventus 18 Februari 2018 Akurat, Derby della Mole akan menjadi pertandingan pertama aksi Serie A hari Minggu dan Juventus akan tertarik untuk rebound dari hasil mengecewakan mereka di Liga Champions saat mereka menghadapi Torino.

Setelah awal yang kasar, Granata berharap untuk membuat dorongan terlambat untuk Liga Europa, sementara Bianconeri jelas berharap tidak membuat lari untuk Scudetto, tapi juga Treble. Torino hanya berjarak dua poin dari tujuh tempat teratas menuju ke pertemuan derby ini, namun mereka memiliki catatan buruk melawan tetangga lintas kota mereka. Sebenarnya, mereka telah memenangkan hanya satu dari 23 pertemuan terakhir mereka dengan Juventus, kalah 17 dan bermain lima, dengan kemenangan terakhir mereka yang berlangsung pada bulan April 2015.

Juventus masuk ke dalam permainan ini setelah membuang keunggulan 2-0 melawan Tottenham untuk hampir tidak bertahan untuk hasil imbang 2-2. Massimiliano Allegri akan sangat marah dengan cara timnya menyerah kepada Spurs, karena sekarang peluang mereka untuk mencapai tahap selanjutnya bergantung pada keseimbangan. Itu juga melihat pelepasan seprai bersih mereka yang mengesankan berakhir secara tiba-tiba dan akan benar-benar mengkhawatirkan, karena Juve tidak memiliki catatan terbaik saat menghadapi tim Inggris di Inggris. Namun, dengan leg berikutnya tidak sampai bulan depan, La Vecchia Signora harus mengalihkan perhatian mereka kembali ke urusan dalam negeri dan mencoba menyalip Napoli dalam perebutan Scudetto.

Ini jelas Partenopei tidak memusatkan perhatian sedikit pada hal lain kecuali Scudetto dalam istilah ini, namun Juve masuk ke dalam game ini setelah memenangkan delapan dengan berlari dan tentu saja akan berusaha untuk terus berlari kuat melawan Torino. Mungkinkah mereka rebound setelah tampil mengecewakan di pertengahan pekan, meski begitu?
Prediksi Torino vs Juventus 18 Februari 2018 Akurat

Torino vs Juventus: Statistik head-to-head
Torino baru saja memenangkan 23 pertemuan Derby della Mole terakhir mereka dengan Juventus (pada bulan April 2015)
Granata telah kehilangan 17 dan menarik lima lainnya
Juventus telah menemukan jaring di masing-masing dari 26 pertandingan tandang terakhir mereka - lebih banyak daripada tim lainnya di Serie A
Juventus telah memenangkan 8 pertandingan terakhir mereka
Bianconeri telah menyimpan selembar bersih di 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka
Juventus telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi
Juventus telah mencetak setidaknya 2 gol di 11 dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka

Prediksi Torino vs Juventus
Meski menyerah kepada Tottenham, Juventus berada dalam performa bagus di dalam negeri. Mereka telah menang delapan kali berturut-turut di Serie A, dan hanya kebobolan satu gol pada saat itu. Jauh, mereka juga cukup bagus, dengan sepuluh kemenangan dari 12 di jalan, dan meskipun mereka menghadapi Torino yang tak terkalahkan dalam kemenangan terakhir mereka, Granata telah menarik empat dari permainan tersebut. Selanjutnya, Gonzalo Higuain, meski kehilangan kesempatan besar untuk mencetak hat-trick melawan Spurs, telah dalam kondisi bagus secara keseluruhan, sehingga diharapkan dia menambah penghitungannya dan membantu Juve untuk mendapatkan kemenangan guna terus memberi tekanan pada Napoli.

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Torino vs Juventus 18 Februari 2018 Akurat"

Posting Komentar