Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U23 vs Suriah Uji Coba (Sabtu, 14 Februari 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U23 vs Suriah Uji Coba (Sabtu, 14 Februari 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U23 vs Suriah Uji Coba (Sabtu, 14 Februari 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U23 vs Suriah Uji Coba (Sabtu, 14 Februari 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas U-23 Indonesia vs Suriah Laga Uji Coba Persahabatan 2015

Sabtu, 14 Februari 2015, pukul 16.00 WIB, Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Informasi Pertandingan - Prediksi TIMNAS U-23 vs SURIAH :

Timnas Indonesia U23 vs Suriah Uji Coba 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan persahabatan "International Friendly Match" 2015, Sabtu (14/02) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 16.00 WIB di RCTI (Indonesia U-23 vs Suriah).

Laga kali ini adalah pertandingan ujicoba kedua bagi Timnas Indonesia U23 dan Suriah dalam kurun waktu beberapa hari terakhir ini. Di pertemuan pertama yang dihelat pada tanggal 10 Februari 2015 lalu, kedua tim berbagi angka dengan skor 1-1. Gol Suriah dicetak oleh Mahmod Albaher pada menit 12, sedangkan Timnas U23 Indonesia membalas lewat eksekusi penalti yang sukses dilaksanakan oleh Manahati Lestusen tiga menit berselang.

Pelatih Aji Santoso menilai, penampilan anak-anak Garuda Muda di laga pertama kontra Suriah sudah cukup meyakinkan meskipun hanya mer aih hasil imbang. “Dari cara bermain mereka, perlahan-lahan sud ah mulai mengarah ke pola permainan yang saya inginkan. Suriah tim bagus dan kami juga bisa mengimbangi,” ujarnya.

“Secara keseluruhan saya tidak melihat hasil, mereka sudah bermain baik dan saya masih mencari komposisi pemain depan yang ideal,” lanjut mantan kapten Timnas Indonesia di era 1990-an ini.
Di pertemuan kedua nanti, Aji Santoso tentunya mengharapkan skuat asuhannya mampu tampil lebih baik dari sebelumnya. Yang menjadi sorotan utama adalah lini depan Timnas Indonesia U23 yang hingga saat ini belum menunjukkan peningkatan ketajaman yang signifikan.

Prakiraan Line-Up Kedua Tim:

  • Susunan Pemain Indonesia: Teguh Amiruddin, Abduh Lestaluhu, Andik Rendika Rama, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Adam Alis Setianto, Wawan Febriyanto, Evan Darmono, Hendra Bayau, Sutanto Tan, Anthony Putra Nugroho. | Pelatih: Aji Santoso
  • Susunan Pemain Suriah: Abdullatif Nasaan, Abdullah Ahshami, Yousef Kalfa, Khaled Almba yed, Adnan Altaki, Shadi Alhamwi, Jihad Busmar, Moumen Naji, Abdul Mannan Ibrahim, Mohammad Marmor, Marmood Albaher. | Pelatih: Muhammad Alfakeer.


Prediksi hasil akhir: Indonesia 55 - 45 Suriah
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U23 vs Suriah Uji Coba (Sabtu, 14 Februari 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U23 vs Suriah Uji Coba (Sabtu, 14 Februari 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U23 vs Suriah Uji Coba (Sabtu, 14 Februari 2015)"

Posting Komentar