Hasil Skor Akhir: Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub (Rabu, 17 Desember 2014)

Hasil Skor Akhir: Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub (Rabu, 17 Desember 2014)

Hasil Skor Akhir: Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub (Rabu, 17 Desember 2014) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Hasil Skor Akhir: Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub (Rabu, 17 Desember 2014) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Terakhir Cruz Azul vs Real Madrid "Semifinal" Piala Dunia Antar Klub FIFA 2014 pada hari Rabu, 17 Desember 2014, pukul 02.30 WIB, Stadion Stade de Marrakech, Marrakech. Berikut ulasan lengkapnya dari "Bola Bangkitnews"......

Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub 2014

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "REAL MADRID vs CRUZ AZULBabak Semi-Final Piala Dunia Antarklub 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di Fox Sports TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Cruz Azul 0 - 4  Real Madrid...!!!
Real Madrid mencatatkan hasil positif dalam kiprah awal mereka di semi-final Piala Dunia Antarklub 2014 dengan memetik kemenangan telak 4-0 atas wakil CONCACAF, Cruz Azul di Stade de Marrakech, Maroko, Rabu (17/12) dini hari WIB.

Hasil Piala Dunia Antar Klub tadi malam pertandingan semifinal antara Cruz Azul vs Real Madrid berakhir dengan skor 0-4 yang merupakan kemenangan ke-21 Los Blancos secara beruntun. Meskipun Cristiano Ronaldo tidak membobol gawang lawan, giliran Sergio Ramos, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Isco yang menjadi pembeda skor Real Madrid vs Cruz Azul. Los Blancos lolos ke final juga berkat aksi Iker Casillas yang lagi-lagi membendung tendangan penalti.

Real Madrid menurunkan formasi inti dalam starting XI melawan Cruz Azul, wakil zona CONCACAF. Perbedaan kualitas pemain kedua kubu sudah terlihat ketika Cristiano Ronaldo nyaris mencetak gol di menit tiga. Laga berlangsung seperempat jam, Sergio Ramos membuat Real Madrid unggul. Tendangan bebas Toni Kroos disambut sang deputi kapten dengan tandukan akurat.

Real Madrid yang mengincar kemenangan ke-21 mudah saja mengontrol jalannya pertandingan. Dominasi mereka berlanjut dengan gol kedua yang lahir dari kaki Karim Benzema. Ini berawal dari aksi Dani Carvajal yang mengalahkan dua pemain lawan, lantas mengirimkan umpan yang memanjakan sang penyerang internasional Prancis. Tidak ada kesalahan dari Benzema.

Unggul dua gol, Real Madrid sedikit kendur. Sergio Ramos menjatuhkan Mariano Pavone di kotak terlarang dalam adu badan. Penalti dijatuhkan. Namun kesempatan Cruz Azul mencetak gol terlewat begitu saja. Gerardo Torrado melepaskan tembakan yang dibaca dengan cemerlang oleh Iker Casillas. Dua kali dalam dua laga terakhir San Iker melakukan hal ini.

Menit 50, Los Blancos makin digdaya. Kali ini duo winger beraksi. Cristiano Ronaldo memberikan umpan untuk Gareth Bale, dan sang sayap asal Wales menyelesaikan sisanya dengan mudah.

Kala CR7 tidak mencetak gol, ia menjadi penyumbang assist yang baik. Menit 72, Ronaldo menyodorkan bola kepada Isco yang melakukan sihir dengan mengecoh tiga pemain belakang dan melepaskan bola ke sudut gawang Cruz Azul. Skor 0-4 menjadi penutup laga, dan Real Madrid dengan mudah melaju ke final Piala Dunia Antar Klub 2014.

Kemenangan ini membuat Los Blancos memastikan satu tempat di babak final turnamen dan akan menghadapi salah satu pemenang antara semi-finalis lainnya, Auckland City dan San Lorenzo.

Gol: Sergio Ramos 15′, Karim Benzema 36′, Gareth Bale 50′, Isco ’72

Susunan Pemain Cruz Azul (4-4-2): Corona; Pinto, Dominguez, Rodriguez, Flores; Gimenez (Fabian ’64), Torrado, Bernardello, Rolas (Valadez ’76); Formica, Pavone (Barrera ’64).

Susunan Pemain Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos (Varane ’64), Marcelo; Kroos (Khedira ’73), Illarramendi, Isco (Jese ’76); Bale, Benzema, Ronaldo.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Skor Akhir: Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub (Rabu, 17 Desember 2014) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Skor Akhir: Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub (Rabu, 17 Desember 2014) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Related Posts:

0 Response to "Hasil Skor Akhir: Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub (Rabu, 17 Desember 2014)"

Posting Komentar